Announcement » Selamat Datang Ms. Tsaeling Kwok

                                   javascript:void(0)   

Alhamdulillah, Ms. Tsaeling dari India telah bergabung di Lazuardi Cordova (8/9/15), beliau akan di sini selama kurang lebih 3 bulan, semoga bisa lebih lama lagi ya...

Selama di Indonesia, beliau akan bertukar pikiran dan juga budaya tentunya ya, dengan guru-guru dan staff di Lazuardi Cordova. Tentunya, anak-anak Lazuardi Cordova pasti akan menikmati serunya.

Lazuardi Cordova selalu menekankan peningkatan pemahaman akan keragaman baik ras, agama maupun budaya, harapanya di kemudian hari yang cocok dengan slogan Lazuardi "Educate your children for time not yours" bahwa kita sama tidak tau masa depan sperti apa, yang kita tahu dan pasti hanyalah sebuah perubahan. Maka penting bagi anak-anak untuk bisa saling mengerti dan memahami bahwa dunia ini selalu beragam alias tidak sama.

Oh ya, ada yang lupa, kedatangan Ms. Tsaeling ini juga atas kerjasama dari AISEC Universitas Binus Jakarta dan juga Kementrian Pendidikan Indonesia. Yang memang setiap tahun selalu memberikan kesempatan bagi setiap anak-anak muda di Indonesia terlibat dalam pertukaran budaya antar negara.

Semoga selama tiga bulan ke depan, banyak hal yang dapat kita petik bersama, dan kita bisa semakin mengerti tentang budaya bangsa lain terutama India.

 

Tuesday 8 September 2015 11:00 Bookmark and Share