Perkemahan Selasa Rabu
Family Gathring LazCor
OPEN REGISTRATION
OPEN HOUSE-PERAN PROFESI TK
Congratulation for Rhanu. Juara 1 OSN IPA
SAMBUTAN DARI KASATLAK KEC. KEMBANGAN (Bpk Bambang)
LazCor @ Indonesia Pintar
Mealtime
Graduation TK
  • 1. Conducive Atmosphere

    Lazuardi Cordova GIS provide the condition where students would feel the conducive learning atmosphere and bring their best out.

  • 2. Islamic Future Leaders

    It is Islamic School that aims to create Islamic future leaders, those who ready for the time not ours, lead the others and show the world the beauty of Islam.

  • 3. Multiple Intelligence

    Established with the aim to provide a means of early childhood education, namely Pre-Kindergarten (Pra TK), Kindergarten (TK) to Elementary (SD), the global perspective, using active learning and multiple intelligence.

Lazuardi Cordova GIS (Global Islamic School)
The Best School for your Children.

Jl. Meruya Selatan Raya No. 27 Kembangan Jakarta Barat
(021) 5873810
Latest Announcement

Isra Miraj

  • Tuesday 2 April 2019 00:00
Assalamualaikum Dear parents Kami infokan bahwa besok Rabu, 3 April 2019... Read more

AUTISM DAY

  • Friday 29 March 2019 15:18
Assalamualaikum..wr.wb Dear parents, Dalam rangka hari Autis Dunia di bu... Read more

SPIDERWEB KELOMPOK B SEMESTER 1 T.A 2018-2019

  • Thursday 20 September 2018 09:00
Assalamualaikum Wr.Wb Kami lampirkan Rencana Kegiatan Mingguan&n... Read more

SPIDERWEB PRA TK SEMESTER 1 T.A 2018-2019

  • Thursday 20 September 2018 00:00
Assalamualaikum Wr. Wb Kami lampirkan Rencana Kegiatan Mingguan ... Read more

SPIDERWEB KELOMPOK A SEMESTER 1 T.A 2018-2019

  • Thursday 20 September 2018 00:00
Assalamualaikum Wr.Wb Kami lampirkan Rencana Kegiatan Mingguan&n... Read more
Latest Project

sentra make believe

  • Friday 1 February 2019
  • TK B SUBMARINE CLASS
  • Nurkomariah
  judul kegiatan: menonton film kartun anak te... Read more

make believe center

  • Friday 18 January 2019
  • TK B SUBMARINE CLASS
  • Nurkomariah

IMTAQ CENTER

  • Tuesday 6 November 2018
  • TK A TRAIN CLASS
  • Nurazizah Asfahani
   Materi : Mengenal Perbuatan Baik dan buruk.  Read more

ART CENTER

  • Tuesday 6 November 2018
  • TK A TRAIN CLASS
  • Nurazizah Asfahani
Membuat Kolase dari jagung       ... Read more

DISCOVERY CENTER

  • Tuesday 6 November 2018
  • TK A TRAIN CLASS
  • Nurazizah Asfahani
Mengelompokkan benda berdasarkan fungsinya Read more
Our Student of the month

Congratulation! Month May 2019

Pra TK AEROPLANE CLASS

  • Muhammad Ayatullah Akbar
    (star of ramadhan - student who is knowing the meaning of Ramadhan)

TK A TRAIN CLASS

  • Alana Sophie Apdhani
    (star of ramadhan - student who is always passionate about school and learning fasting)
  • Arjuna Mahameru
    (star of ramadhan - student who consistently giving charity during ramadhan)

TK B SUBMARINE CLASS

  • Embun Fathinatu Yaumi
    (star of ramadhan - student who is consistent doing fasting)
  • Muhammad Arghad Aulia Hamzah
    (star of ramadhan - student who is consistent in controling his emotion during fasting)
Latest Articles
Yang terhormat pimpinan Yayasan Bakhtera Lazuardi Yang terhormat... Read more
PENDIDIKAN INKLUSI, SINERGI KELUARGA, GURU DAN LINGKUNGAN Oleh: ... Read more

FUN AND LEARN AT LAZCOR DAYCARE

  • Thursday 9 February 2017 15:00
By: Miss Hani Bismillah Berawal dari pemikiran Seko... Read more

WE LOVE PROPHET MUHAMMAD

  • Wednesday 7 December 2016 10:00
By: Hani Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad All... Read more

TENTANG AGAMA DAN SPIRITUAL

  • Friday 9 September 2016 00:00
  Tentang Agama dan Spiritualitas   Haidar... Read more
Testimonial

  • Selamat siang dan salam sejahtera buat kita semua. Perkenalkan saya bunda dari Adama murid TK B. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yg diberikan kepada saya untuk dapat memberikan testimoni pada graduation kali ini. Kalau saya kembali mengingat masa-masa mencari sekolah untuk Adama sekitar 3 tahun yang lalu, saat itu saya merasa khawatir dan cemas apakah Adama dengan extra spesial-nya atau kebutuhan khususnya bisa mendapatkan sekolah yang baik dan sesuai yang dapat mendukung tumbuh kembangnya. Dan pada akhirnya menemukan Lazuardi Cordova saya pun jatuh hati dengan sistem atau program inklusi di Lazuardi yang menurut saya sesuai dg kondisi Adama dan rekomendasi dari psikolog. Namun masih ada juga ketakutan saya lain, yaitu bagaimana teman-teman sekolahnya dan juga orang tua murid akan menerima Adama yang berbeda. Apakah murid-murid lain mau bermain dg Dama dan orang tua murid lain mau anaknya bermain bersama Dama? Ketakutan saya langsung hilang tidak lama setelah Adama mulai bersekolah. Selain kepala sekolah dan para guru yang penuh perhatian dg semua murid termasuk juga ke Adama, murid-murid lain dan orangtua murid juga menerima Adama dengan sangat baik. Bahagia rasanya saat saya lihat Adama mulai sedikit demi sedikit bisa bermain dengan teman-temannya, kemampuan sosialisasi Adama berkembang dengan baik dan kepercayaan diri Adama pun meningkat pesat. Dari hal ini saya bisa melihat bahwa Lazuardi Cordova tidak hanya fokus pada kemampuan akademis tapi juga pengembangan karakter anak yang tentunya 2 hal itu sangat penting bagi pembentukan masa depan anak-anak kita. Di Lazuardi Cordova, saya tidak hanya menemukan sekolah untuk Adama tapi juga menemukan keluarga baru. Maka tidak ada kata yang dapat melukiskan rasa syukur dan terima kasih kepada Miss Hani, Miss Iin, Miss Linlin, Miss Nur, Miss Dewi serta seluruh guru & staff Lazuardi Cordova yang penuh kesungguhan dan ketulusan dalam mendidik dan mendukung Adama selama 3 tahun ini sehingga Adama bisa dan mampu berkembang dengan baik dan lebih mandiri. Serta terima kasih kepada teman-teman Adama dan orang tua Murid yang mau menerima Adama sehingga Adama menjadi lebih percaya diri dan tidak merasa dibedakan. Akhir kata, sukses selalu utk Lazuardi Cordova. Kiranya selalu menjadi sekolah yang menginspirasi. Terima kasih. ( Bu Yuliana Dewi. R - Orang Tua dari Sebastianus Adama Prayasa) Submarine Class- tahun ajaran 2018-2019

    Dewi ( Orangtua dari Ananda Adama-Submarine Class-TK B)


  • Yang terhormat pimpinan Yayasan Bakhtera Lazuardi Yang terhormat miss dan mister para pengajar di TK Lazuardi Cordova Yang terhormat Orang Tua Murid dan Para Undangan, serta anak-anak yang saya cintai. Assalamualaikum.wr.wb. Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita haturkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan hidayahNya, sehingga kita dapat berkumpul pada acara Pentas Akhir Tahun dan Graduation TK B ini. Saya rasa kita semua sependapat bahwa kasih sayang keluarga dan pendidikan agama sejak dini, merupakan landasan yang penting dalam pembentukan kepribadian dan kesuksesan depan. Empat tahun yang lalu, Saya dan suami ingin mengajak anak kami Daffa mengasah potensinya dan mengenal Islam sejak kecil namun kami sempat khawatir, tepatkah langkah kami menyekolahkan Daffa di usianya waktu itu, lalu Allah SWT menuntun langkah kami bertemu dengan sekolah ini, sekolah dengan motto “Sekolah yang membahagiakan”, kamipun akhirnya mempercayakan anak kami Daffa untuk belajar disini, Alhamdulillah di sini Daffa bisa belajar bersosialisasi mengembangkan potensi diri dan berekspresi mengasah kreatifitasnya di lingkungan yang islami dengan menyenangkan, sampai saat ini Daffa selalu bersemangat kala bercerita tentang keseruannya mencoba hal-hal baru bersama teman-temannya disekolah. Dalam kesempatan ini, izinkan saya mewakili ayah dan bunda di sini menyampaikan banyak terimakasih kepada para pengajar Lazcor dan segenap unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di sekolah yang kita cintai ini, yang dengan penuh kesabaran dan kasih sayang dalam membimbing dan membina anak-anak kami, hingga menjadi anak-anak yang hebat, percaya diri, kreatif dan berakhlak mulia, Semoga Allah SWT membalas ketulusan miss dan mister semua dengan nikmat sehat dan barokah yang berlimpah. Kedepan kami berharap Lazuardi Cordova dapat terus maju, berkembang dan tak henti berinovasi untuk meningkatkan kualitas, menciptakan insan unggul yang bermanfaat untuk sekitarnya.Yang tidak hanya unggul dalam akademis, kecerdasan emosi namun juga menjadi insan Islam yang besar cintanya kepada Allah SWT dan RasulNya. Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan. Wabillahi taufiq walhidayah. Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarkaatuh. Ibu Riyadiana Chlairandes Bunda Muhammad Daffa Adyatama ( TK B ) dan Dafinah Syafiqa Aqilah ( TK A )

    Ibu Riyadiana Chlairandes ( Ibunda Daffa- TK B dan Dafinah-TK A )


  • Sedih bercampur marah melihat tayangan video mahasiswa mem-bully anak special need. Tidak banyak, bahkan masih sangat sedikit sekolah yang mengajarkan murid-muridnya bagaimana menerima teman-teman yang kondisinya berbeda dengan mereka. terimakasih Lazuardi, telah menjadi bagian dari yang sangat sedikit itu. Tetaplah menjadi sekolah yang membahagiakan, dan menjadi yang menerangi harapan para orang tua dengan anak berkebutuhan khusus.

    Orang tua dari Umar dan Farah


  • Sejauh ini slama Aisha di daycare, Alhamdulillah baik-baik saja bahkan banyak progress banget dari tumbuh kembang Aisha yg tidak ku pantau langsung, Aku berterima kasih juga banyak terbantu secara tidak langsung dengan adanya daycare ini. Pengasuhnya juga baik-baik dan perhatian serta tanggung jawab penuh sama anak-anak yang dititip di daycare.Intinya sejauh ini komennya bagus miss.

    TESTIMONI DAYCARE