Articles » Tetaplah Menjadi Sekolah Yang Membahagiakan (Sebuah Testimoni)

Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya kali ini,

Pertama, saya akan mengucapkan selamat atas ditempatinya gedung baru TK/Pra TK Lazuardi Cordova, semoga proses belajar mengajar kedepan semakin baik, semakin maju dan semakin sukses serta dilimpahi rahmat & barokah dari Allah SWT

Saat dihubungi Ms Sessy utk menyampaikan testimony...langsung “waduh, kok saya” …..karena banya ksekali cerita yang ada & kami lalui selama Radith bersekolah disini…takutnya saya jadi story telling disini.

Langsung terbayang awal tahun 2013, pertama kali Radith bergabung di Lazuardi Cordova bersamaan dengan kepindahan keluarga kami dari Bontang ke Jakarta, saat itu masih di pra TK, sungguh sangat luarbiasa dinamika yang kami sekeluarga rasakan.Mungkin, Ms Ifa, Ms Ulfa, Mr Harlih, Mr Hadi dan Pak Riyanto akan bisa bercerita banyak bagaimana kami melalui masa2 yang luarbiasa itu….

Hingga pada akhirnya kami sampai pada satu titik kesimpulan bahwa kami sangat beruntung karena kami memilih sekolah ini, Lazuardi Cordova utk Radith, walaupun waktu itu milihnya agak sambil2 cap..cip…cus….ngitung kancing.

Rasanya tak ada kata yang tepat yang bisa saya sampaikan untuk menggambarkan rasa bahagia & terimakasih kami atas sekolah yang membahagiakan ini.

Komunikasi dua arah yg terjalin & informasi yang baik antara sekolah dengan orang tua sungguh sangat membantu kami para orang tua dalam memonitor perkembangan anak dan mencari solusi terbaik untuk anak-anak.

Kalau saya ibaratkan orang berdansa, saat 1 orang ambil peran sebagai leader maka satunya lagi dengan rela akan mengambil peran menjadi follower.

Demikian pula Lazcor, adakalanya me-lead anak-anak dan kami para orangtua, tapi tak jarang pula menjadi pendengar yang sangat baik, saat anak-anak ataupun kami para orang tua menyampaikan keluhan, kritik dan masukan..dengan sangat terbuka dan sukarela seluruh guru & staf menerima kami dengan baik.

Terimakasih, karena sudah bersedia berdansa bersama kami sehingga dapat mempersembahkan sebuah tarian yang indah untuk anak-anak kita.

Seperti syair lagu yang dinyanyikan anak-anak pada saat graduation, “Yesterday’s Dream”,bahwa mereka adalah anak-anak yang memerlukan uluran tangan untuk membimbing mereka, maka sekaligus saya ucapkan terimakasih yang amat dalam untuk semua jajaran guru dan seluruh staf sekolah yang sangat luarbiasa ini yg sudah bersama-sama dengan kami, para orang tua murid, telah mengulurkan tangan untuk membimbing anak-anak kami dengan baik.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf apabila selama ini terdapat kata, lisan, tulisan, prasangka dan perbuatan dari kami dan anak2 kami yang  kurang baik. Tentunya hal itu adalah murni kekhilafan kami semata.

Last but not least pesan saya untuk sekolah ini adalah:

  • Tetaplah menjadi sekolah yang membahagiakan untuk anak-anak &tentunya juga untuk keluarganya.
  • Tetaplah menjadi sekolah yang dirindukan anak-anak
  • Tetaplah menjadi sekolah yang disetiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan selalu dinantikan anak-anak kita.

Demikan yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila terdapat khilaf dan salah kata dalam penyampaian saya.

Ibu Yetty ( Bunda Radith-TK B/Madagascar T. A 2014-2015)

Monday 7 September 2015 00:00 Bookmark and Share